Senin, 28 Maret 2011

28maret 2011

aku sedih mendengar kata2 itu, aku sakit saat tau bahwa mereka mengabarkan yang tak seharusnya ku dengar,
mungkin aku terlalu polos dihadapan mereka, tapi aku masih memiliki hati yang seharusnya ku jaga dengan baik..
aku bisa menjadi peri melebihi perkiraan mereka, tapi aku bisa menjadi monster dan harimau melebihi sikapnya kepada aku,,
mungkin bukan aku yang di perbincangkan, namun mereka juga teman ku...kalian semua teman ku.
kawan, mungkin baru kemarin kita bertemu dan bercanda ria, namun kenapa begitu kejam sikapmu terhadap mereka yang juga temanmu..
aku bukan bremaksud menyakiti kalian, tapi aku tak suka dengan sikap kalian yang kurang baik, aku tak mengharapkan belas kasih atau apapun itu namanya, aku hanya mengingin kan kebersamaan dalam pertemanan, aku tak ingin memiliki musuh, aku hanya ingin kita berteman,,
mungkin kita memiliki berbagai perbedaan, bukan karena kesamaan kita bisa menyatu melainkan karena berbagai perbedaan yang kita miliki, dan karena perbedaan itulah kita bisa berkumpul sebagai teman, saudara dan keluarga,,,
sadarlah teman jika yang kamu perbuat belum tenttu menyenangkan mereka yang sayang sama kamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar