Jumat, 30 September 2011

hangatnya kebersamaan bersama mereka

Rasa syukur yang amat sangat kepada Tuhan yang selalu melindungi setiap hembusan nafas dan setiap derap langkah kaki ini kemanapun ia melangkah...

aku mengenal mereka melalui sebuah komunitas yang baru lahir.
aku mengenal mereka sebagai saudaraku , saudaraku selain keluarga ku di rumah, betapa beruntungnya aku menemukan mereka, keceriaan dan kehangatan,  selalu ku temui di wajah - wajah teduh mereka, sungguh senangnya hati ini bila didekat mereka.
bila ada kesusahan yang di emban oleh salah satu orang di antara mereka, mereka siap membantu dengan lapang dada, rasa benci maupun iri hati jauh dari konsep mereka, mereka selalu ramah, dan selalu membimbing dan mendengarkan aspirasi anggota atau siapapun itu.
betapa jarang orang seperti mereka dalam sebuah organisasi ataupun komunitas..
kekeluargaannya sangat berasa, dan mereka senantiasa mengajarkan yang benar, mereka bukan mendoktrin orang melakukan hal ini ataupun itu, tapi mereka hanya ingin saudara nya menjadi orang yang dihargai dan memiliki akhlak mulia..
saudaraku sungguh kalian sangat istimewa dimata-NYA, dan begitu hangat dan teduh jasad ini jika didekat kalian dan semua serasa menjadi putih kembali.
aku sayang kalian semua.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar