Senin, 06 Juni 2011

curahan

semua orang pasti ingin menjadi sesuatu... dan meiliki bakat masing-masing..
begitu juga adanya aku.. aku ingin menjadi seorang penulis.. tapi sulit bagiku mengeluarkan ide dan susah bagiku mengembangkan tulisan menjadi sebuah karya...
kelemahan ku yaitu setiap kali untuk mencoba menulis sebuah tulisan, aku harus mencari suasana yang tenang dan terus berusaha untuk mengumpulkan segenap moodku...
ternyata menjadi seorang penulis itu tak seindah bayangan , dan tak semudah dalam fikiranku..
dulu dalam imajinasiku, sebuah buku terbit lagsung jadi dalam 2 hari, ternyata pembuatannnya bisa berbulan-bulan bahkan tahunan..
salut deh sama adik2 yang baru berumur 7tahunan, belasan tahun yang udh bisa buat cerpen, dan ceritanya juga bagus-bagus serta penuh dengan pelajaran.. dan mereka udh bisa menghasilkan uang jajan sendiri..
ingin rasanya seperti mereka... bisa mengeluarkan idenya dengan mudahnya dan seperti cerpenis yang sudah profesional..
ajib bagi mereka yang bisa menulis.. dan aku pasti bisa mengikuti jejak mereka walaupun kadang2 ga nyambung  antara tema dan alurnya...
aku harus bisa dan pasti bisa.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar