Minggu, 05 Juni 2011

pintaku

setelah sekian lama aku menyimpan memory itu dan berusaha untuk mendeletnya dari ingatanku..
walaupun itu sulit tapi semua hampir bisa ku lakukan,,
namun semua berkata lain..
di saat aku menikmati kesendirianku, menikmati indahnya dunia dan  bersenang2 dengan teman2ku... tiba2 dan tanpa diharapkan virus itu muncul lagi di relung ini,,,
mungkin malaikat itu sudah sesuai yg kuharapkan, tapi tiba2 hati kecil ini menangis dan ingin berteriak sekencang-kencangnya..
sungguh aku ndak ngerti dengan perasaanku sendiri..
Tuhan terimakasih telah menjabah doaku.. tapi kenapa hati ini terus menangis dan pedih?
rasanya ku tak pantas merasakan virus-virus itu...
Ya Rabb aku menyayanginya bukan karena keduniaan, namun karena kekuatan iman dan perangai yg ia miliki..
Rabb yang maha penyayang dan bijaksana..
jgn biarkan hati ini merintih karenanya... jangan jadikan aku sebagai pengusik keimanannya...jangan jadikan aku sebagai penghambat cita-citanya...
Ya Rabb jadikanla ya sebagai bidadara syurgaku
Ya Rabb aku menyayangi dan mencintainya semata-mata karena cinta ku kepada-Mu..
Ya Rabb bantulah aku dalam memadamkan virus-virus itu sejenak..
hingga aku bisa imelepasnya karena cintaku kepada-Mu..
dan angkatlah derajat keimanannya serta sayangilah ia dimanapun ya berada.. amin :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar