Minggu, 05 Juni 2011

no title

hanya satu pintaku ,didekap ayah dan ibu..
Tuhan andai aku diberi pilihan,
aku akan memilih hidup bersama mereka org tua ku untuk selamanya
andai aku diberi pilihan masa lalu dan masa sekarang
aku lebih milih masa lalu yang penuh dengan keceriaan dan cerita yang mebuatku tersenyum setiap saat
andai aku diberi pilihan anak bayi dan masa remaja
aku lebih memilih seperti bayi yang masih putih dan suci tanpa dosa..
Tuhan yang sangat aku cintai dan Maha bijaksana dan maha cinta,
berilah aku kesempatan untuk melihat mereka bersatu, melihat mereka bahagia dan melihat mereka selalu bersamaku, jangan biarkan penyesalan itu menghampiriku karena keterlambatanku datang menghadapnya.. izinkan aku tuk mengucap kata maaf dan mendekapnya serta melihat wajahnya..
walaupun sejenak itu sudah lebih dari cukup buatku..
Ya Rabb berilah mereka kesehatan dan kebahagiaan dimanapun,,,,
sayangilah orangtua yg sangat mencintaiku, dan lidungilah dia papa yg sangat kucintai....mudahkan ia dalam urusan agama dan lapangkanlah rezekinya...
melihat papa bahagia sudah membuatku senang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar