Senin, 06 Juni 2011

love you somuch opengers

sinar matahari yang sangat bersahabat membangunkanku.. dengan malas2an aku beranjak dari tempat tidur ini..
setelah sadar dari tidurku, dan setelah aku selesai mengerjakan semua tugasku, iseng2 aku mebuka fhoto2, dan mengingat kejadian yang lucu-lucu..
saat aku membuka sebuah folder tiba2 aku senyum-senyum sendiri seperti org tak waras.. tapi iyuah aku saat teringat dengan mereka, tiada hari tanpa tertawa, ada aja lelucon yang mereka sodorkan dan membuat ku terpingkal2.....
mereka adalah, mega si keluarga walls, mami icha, windy si patrick yg di spongebob itu,peace windy..
putri ayu yg di imb(wah bisa2 kegiarangan dia disamain dgn putri ayu si penyanyi seriosa).. via si lorenzo.. oki si penggemar keropi.. shela si imut, ela si princess, dan phity si mario..dan aku si zahara si uni bocil..hahahaha
di saat aku berada disisi mereka aku merasakan indahnya masa remaja ini.. setiap hari tersenyum dan segala beban terasa ringan,(agak lebay...) ya, kembali lagi ke cerita awal..
****
di saat sifat iseng mucul dan untuk menghilangkan rasa bosanku.. aku melihat fhoto2 bersama para opengers.
dan setiap fhoto itu pasti melukiskan sebuah cerita yang penuh kenangan..
setiap fhoto aku pandangi sambil nyegir sendiri, kadang aku tertawa sendiri... sampai org rumah mengira aku gila.. tapi setelah mendengar ocehanku, gantian deh mereka yang seperti org kurang obat...
di saat libur gini kangen banget sama mereka.. ingin rasanya jalan setiap hari...
yang paling humoris dan membuat semua orang tersenyum yaitu mega.. selain pintar dia juga bisa membawa suasana.. dan banyaknnya suasana yg dibawakan suasana untuk kita tertawa...kita mau marah aja jadi tertawa.... mami icah, knp di panggil mami? karena dia lebih dewasa dari kita semuanya, makanya kita manggil mami, mami dewasa dalam berfikir...windy, si patrick, bingungkan sm yang satu ini, senangnya patrick tokoh kartun temannya spongebob, yang bentuknya bintang dan sukanya makan ice cream... tp untungnya windy ga kayak patrick yang rada-rada,maaf win....  shela dia imut-imut juga cantik, banyak yang suka sama dia, dari tukang donat nyampe yg udh kerja.. ela si princess.. dia juga kocak banget orangnya..oki, si keroppi, nah ada lagi nih sukanya yg lompat2.. dan dia juga paling senang yg namanya warna hijau, dia juga gokil dan solid.. via silorenzo, ini lain dari pada yang lain, manusia ajaib deh,, hobinya moto gf sama bola... kalo udh berhubungan dengan yang dua itu dunia seakan milik sendiri yang lain, ngontrak... dan dia juga tukang bobok alias kebo. mau ada dosen sekali pun tetap aja molor..tancap abis... tapi dia jago banget yg namanya bahasa inggris, phity.. anaknya seru, bisa aja buat kita terpingkal-pingkal, tapi kalo udah bawa motor, bisa ngalahin para pemain moto gf, hampir kelupaan si putri ayu.. kalo dia apa ya?? manis ya, dan humoris juga, tapi kalo buat janji sama dia, sabar-sabar aja ya.. ngaret dia..maaf put.... namun apapun kekurangan mereka itulah yang mebuat aku terlalu teringat dengan mereka, dengan keperiangan mereka, dan aku banyak belajar dari mereka, sungguh bahagianya bisa kenalan dengan mereka... dan aku ingin kita bisa berteman hingga nenek-kakek.. :)  
hingga matahari terbenam aku masih tersenyum mengingat kejadian-kejadian yang lucu itu.. dan aku akan selalu menyimpannya hingga aku tidur kembali ....
sayang opengers semua, i love so much opengers....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar