Minggu, 05 Juni 2011

selamat tinggal virus

di sini didalam diamku.. dalam kesegaran fikiran dan akalku..teringat akan masa itu
masa dimana masih bisa tertawa lepas dan bahagia tanpa ada sebuah ikatan apapun..
aku masih bisa bebas berjalan dengan teman-temanku,bercanda tawa tanpa ada yang mengikat..
namun disaat yang sama aku terkena virus yang sangat dahsyat,virus yang tak bisa di obati dengan apapun, konseling kedokter sekalipun,,, takkan bisa diobati, yang ada dokternya hanya bisa tersenyum dan tertawa kecil mendengar semua keluhanku..
saat itu aku masih merasa ceria mungkin karena virus itu masih menyebar di setiap hembusan nafasku..
namun semua hanya sesaat..
setelah lamanya aku mematikan virus itu, kini virus itu datang tanpa di undang.. virus itu terus menusuk kesetiap tulang rusukku, hingga aliran darahku tersebar virus-virus itu..
duh virus kenapa datang disaat aku ingin sediri? disaat aku ingin melakukan semua hal tanpa ada larangan, di saat aku ingin fokus dengan kepercayaan yang diberikan orang yang kusayangi..
virus-virus ayolah padam walau sejenak... jangan biarkan aku terlena lagi dengan dahsyatnya doktrinan mu..
virus cinta ku... biarkan aku menikmati indahnya hidup ini... dan mengerti kehidupan yang sebenarnya,,
virus ku sayang.. jadikanlah ia sebagai penyemangat belajarku, hingga aku bisa menggapai cita2ku.. jangan biarkan virus cinta itu menjadi penghambat bagiku atau siapapun itu yg mendoktrinku dgn virus itu..
virus padamlah engkau sejenak dan refreshlah ingatan ini dengan kebahagiaan yang baru,semangat yang baru dan kehidupan yang baru kehidupan yang bertaburkan keimanan yang indah..
dan padamlah engkau wahai virus walau sebentar..
selamat tinggal virus-virus sayang dan penuh cinta... diamlah enkau disana, dan dapatkanlah sang peri yang dapat engkau pengaruhi dengan semangatmu.. dan aku menjadikanmu sebagai penyemangatku dan sebagai motivasiku... ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar